Kamis, 05 November 2015

Desain Hang Tag Baju Untuk Menghindari Pemalsuan


Desain Hang Tag Baju Untuk Menghindari Pemalsuan – Kalian tahu HangTag ? masak nggak tahu , itu lo yang biasanya dipasang untuk menjelaskan berapa harga dan spesifikasi suatu produk terutama produk pakaian , jadi penggunaan hang tag haruslah ada dalam setiap produk fashion , karena peranannya yang sangat penting sebuah Hang Tag haruslah berkualitas , sekarang ini tidak sulit menemukan produsen Hang Tag yang berkualitas . ada banyak plihan bahan yang biasa dijadikan Hang Tag seperti Kertas , Plastik tebal , dan mika , tinggal pilih mana bahan yang kalian suka , dan tentunya sesuai bugdet.

Banyak orang yang menganggap kegunaan Hang Tag hanya sebagai penjelas harga atau spesifikasi produk saja , banyak produsen pakaian memesan Hang Tag dengan bahan yang kuaitas dan desainnya biasa saja , jadinya konsumen hanya melihat sepintas produk  anda . Padahal jika dibuat dengan desain yang luar biasa anda akan mendapat efek samping dalam pemasaran produk kalian .

Jika anda ingin membuat Desain Hang Tag Yang Unik , Buatlah dengan memakai bahan yang berkualitas tinggi maka konsumen akan merasa terdorong untuk membeli produk anda . Ingat ya kawan – kawan desain unik tidak hanya bagus dilihat mata tapi juga bisa mempengaruhi pemasaran produk anda contohnya produk anda akan lebih menarik di mata konsumen , Memperkuat Brand Anda , Menghindari pemalsuan produk dan masih banyak keuntungan yang lainnya . Jadi buatlah desain Hang Tag anda seunik mungkin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar