Minggu, 22 November 2015

Satin Label Untuk Desain Baju Anda


Satin Label Untuk Desain Baju Anda – Di dunia industri Label , Satin mulai digunakan dalam industri konveksi dalam pembuatan label Label satin berbeda dengan label yang lain seperti woven ataupun nylon, namun ada persamaan diantara keduanya. Label satin adalah perpaduan antara label woven dari segi bahan baku dan label nylon dari segi proses pembuatannya . Dengan sifat satin yang lembut maka kebanyakan produsen konveksi memakai label ini untuk produk yang penerapannya label sering kontak langsung dengan kulit konsumen .

Satin adalah jenis kain yang ditenun menggunakan teknik serat filamen jadi jika kalian melihat Label dengan bahan satin pasti akan terlihat mengkilap dan licin jika di sentuh , meskipun depannya seperti itu justru di belakangnya malah sebaliknya .

Label Satin ini merupakan bahan yang paling lumayan populer  , tapi jenis bahan woven damasklah yang lebih populer , woven jenis ini memang populer dikalangan konsumen tapi karena harganya yang lumayan mahal jadi banyak konsumen beralih ke bahan lain ,contohnya Label Jenis Satin , Label jenis ini dipilih banyak konsumen karena harganya di bawah harga woven jenis damask , tapi jangan khawatir untuk kualitas di jamin gak jauh beda dengan woven damask . Bahan satin sendiri merupakan bahan yang lembut dan mengkilap.

Walupun begitu bahan jenis Satin ini ada kekurangannya juga seperti keterbatasan warna dan detail. Untuk text yang kecil dan gambar yang besar mungkin juga tidak akan cocok di bahan jenis ini.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar