Kamis, 26 November 2015

Membuat Label Bajumu Sendiri Yang Menyenangkan


Membuat Label Bajumu Sendiri Yang Menyenangkan  - Jika anda seorang pengusaha Baju pasti kalian membutuhkan yang namanya Label , maka kalian harus tau Membuat Label  Baju, jika pesan ke produsen label terasa mahal, maka saya disini akan menunjukkan cara membuat label baju sendiri . Bahan yang digunakan cukup sederhana yaitu kertas transfer (bisa dibeli di toko penjual printer), pita , setrika, gunting dan printer.

Pertama , buatlah dulu gambar yang ingin dijadikan label menggunakan photoshop atau corel draw . Sesuaikan ukurannya dengan pita yang mau dipakai . jika sudah mantap dengan desain anda buat desainnya menjadi mirror dengan cara flip horizontal . Buat file baru dengan ukuran yang sama persis dengan kertas transfer , copy-paste desain tadi secukupnya, print desain tadi dengan kualitas print terbaik. Setelah selasai di print, gunting sesuai ukuran pita.

           Kedua , siapkan setrika dan juga pita, letakkan pita diatas meja yang datar , tempelkan kertas transfer diatas pita pastikan gambar desainnya menghadap pita . Lalu setrika .

Cara menyetrika yang benar adalah setrika diletakkan diatas kertas transfer tanpa digerakkan . letakkan setrika hanya disalah satu sisi kertas , tunggu sampai 15 detik . Lalu pindah ke sisi lain dan diamkan selama 15 detik begitu seterusnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar